April 15, 2024
konser coldplay, harga ticket coldplay, coldplay ke indonesia

Group musik asal Inggris Coldplay menambahkan agenda konsernya di Singapura. Awalnya, band yang digawangi Chris Martin ini merencanakan tampil di Negeri Singa sepanjang 3 hari.

Informasi tambahan hari konser ini, dikatakan Coldplay saat mekanisme pemasaran ticket konser secara pra pesan dibuka, Senin (19/6/2023).

Lewat account Twitter sah, group musik itu umumkan akan melangsungkan konser sepanjang lima hari di Singapura.

“Pre sale untuk atraksi Singapura pada 23, 24, 26, dan 27 Januari saat ini ditutup. Karena keinginan yang hebat, atraksi kelima di Singapore National Fase sudah dipertambah pada 30 Januari,” begitu info tercatat dalam account Twitter @coldplay.

Adapun pemasaran ticket untuk konser hari ke-5 di Singapura, gagasannya diselenggarakan mulai Selasa (20/6/2023) jam 10.00 waktu di tempat atau 09.00 WIB.

Baca Juga : Informasi Ticket Coldplay Di Indonesia Murah Dan lelang Miring

konser coldplay, harga ticket coldplay, coldplay ke indonesia

Karena itu, pemasaran ticket untuk konser hari ke-5 bersama dengan pemasaran reguler untuk empat hari yang lain.

Dengan begitu, konser Coldplay di Singapura masih mempunyai tanggal terbanyak dibanding beberapa negara Asia yang lain.

Dalam pada itu, konser Coldplay di Indonesia yang diadakan di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno (GBK), Jakarta pada November ini cuma berjalan sepanjang satu hari, Rabu (15/11/2023) kedepan.

Begitu halnya konser Coldplay yang hendak diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia cuma diadakan sepanjang satu hari, yaitu Rabu (22/11/2023) kedepan.

Walau sebenarnya, fans dari ke-2 negara itu benar-benar semangat dengan konser Coldplay. Bahkan juga, pemasaran ticket konsernya habis dalam sekejap lewat mekanisme pemasaran pra pesan dan reguler secara online.

Coldplay tambah agenda konser di Singapura. Tambahan agenda konser itu dipublikasikan sesudah presale ticket untuk konser empat hari dilaksanakan pada Senin (19/6). Hingga, Coldplay sekarang akan konser lima hari di Singapura.
“Presale untuk konser Singapura pada 23, 24, 26 dan 27 ditutup,” cuit Coldplay, Senin (19/6) sore.

“Karena keinginan yang hebat, konser hari ke-5 di Singapore National Fase akan berjalan pada 30 Januari.”

Dalam info itu, pemasaran untuk konser hari ke-5 di Singapura akan berjalan pada Selasa (20/6) bersama dengan general sale untuk empat hari awal.

“General sale untuk lima acara akan diawali 10 SGT (9.00 WIB) esok 20 Juni,” tulis Coldplay.

Oleh karenanya, konser Coldplay di Singapura masih mempunyai tanggal terbanyak dibanding beberapa negara di Asia yang lain, yaitu lima hari.

Band itu tahun ini melangsungkan konser 2 hari di Jepang (6 dan 7 November) dan Taiwan (11 dan 12 November).

Dalam pada itu, konser di Indonesia dan Malaysia cuma berjalan sehari, yaitu pada 15 November dan 22 November, di tengah-tengah sambutan hangat beberapa fan dan keinginan tambahan hari.

beberapa lalu telah menggemakan ajakan tambahan hari konser Coldplay Jakarta.

Menjelang akhir Mei 2023, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Inovatif Sandiaga Uno menjelaskan nasib tambahan hari konser Coldplay di Jakarta, Indonesia ditetapkan beberapa minggu kedepan.

Tetapi, sampai informasi agenda baru konser Coldplay di negara Asia Tenggara yang lain, tidak ada kejelasan berkenaan tambahan hari untuk konser di Jakarta.

Keseluruhannya, jumlah show paling banyak di satu stadion sekarang masih digenggam Argentina. Coldplay konser Music of the Spheres 10 hari beruntun di River Plate Fase, mulai 25 sampai 29 Oktober 2022 dan berlanjut ke 1-8 November 2022.

Coldplay ada di Brasil sekitaran 11 hari untuk konser di tiga stadion berlainan, yaitu 10, 11, 13, 14, 17 dan 18 Maret di Estádio do Morumbi, di ikuti Estádio Couto Pereira pada 21 dan 22 Maret, lalu ke Estádio Olímpico Nilton Santos pada 25, 26 dan 28 Maret.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *